Bush memukul Chuck Baldwin

Bush memukul Chuck Baldwin

Presiden Bush dengan cemerlang menjual dirinya kepada penduduk Kristen dan konservatif Amerika sebagai pahlawan dan pembawa standar mereka. Sayangnya, perjalanannya tidak sesuai dengan pembicaraannya.

Sungguh menyakitkan saya untuk menunjukkan realitas berikut:

1. Presiden Bush menjadi presiden Republik pertama yang menolak moralitas Alkitab dengan memberi para aktivis dan program homoseksual dukungan dan dukungan penuh dari pemerintah AS. Pemerintahan yang demokratis telah melakukan upaya serupa untuk menormalkan penyimpangan seksual, tetapi ini adalah yang pertama bagi pemerintahan Republik.

2. Bush menjadi presiden Republik pertama yang mendukung penelitian sel induk embrio.

3. Dengan menciptakan Kantor Keamanan Dalam Negeri barunya dan menghantam Kongres yang disebutnya RUU anti-terorisme, Bush telah memiliki kekuatan baru kepada pemerintah federal yang tidak terlihat sejak pemerintahan FDR.

4. Bush telah menjadi presiden pertama yang menciptakan sistem pengadilan militer-tribunal tanpa deklarasi perang dari Kongres, sehingga menumbangkan Konstitusi AS dan menjadikan dirinya sebagai diktator de facto.

5. Bush telah memalingkan muka pada jutaan orang Kristen yang menderita di Indo-China dengan memimpin upaya untuk memberikan status perdagangan Negara Termurah Merah China dan dengan membuka jalan bagi penerimaan China ke dalam Organisasi Perdagangan Dunia. Dia terus mempromosikan perdagangan (bahkan pelatihan militer lintas) dengan rezim Komunis, pelanggaran hak asasi manusia yang menyedihkan sekalipun.

6. Bush telah membelakangi orang-orang Israel (dan Firman Tuhan) dengan berjanji untuk mengukir tanah yang Tuhan berikan kepada Israel dan memberikannya kepada PLO teroris. Jika orang-orang Kristen di Amerika Serikat duduk diam dalam masalah ini (seperti mereka memiliki hampir setiap masalah lain sejak Bush menjadi presiden), kita akan kehilangan hak untuk meminta Tuhan memberkati Amerika.

7. Dalam tindakan memalukan yang harus dianggap sebagai sycophantish, Bush mengundang sekitar 50 Muslim untuk datang berdoa di Gedung Putih kemarin. Hal ini dilakukan terlepas dari fakta bahwa umat Islam di seluruh dunia memulai perayaan Ramadhan mereka dengan berdoa untuk penghancuran Amerika. Selanjutnya, Kamis lalu Bush mengeluarkan harapan yang baik kepada umat Islam dengan mengacu pada “Al-Quran suci.” Sebagai seorang Kristen, Bush harus tahu bahwa hanya ada satu Kitab suci, Buku yang diilhami Tuhan, dan itu bukan Quran. Untuk Bush untuk atribut kepengarangan ilahi ke sistem agama palsu berbatasan dengan penghujatan!

Satu-satunya cahaya terang dalam semua ini adalah Franklin Graham. Selama akhir pekan, ia dengan tepat mengidentifikasi agama Islam sebagai “jahat, kejam dan bukan dari Tuhan yang sama.” Dia lebih lanjut berkata, “Islam, secara keseluruhan, adalah jahat.” Dia juga benar menunjukkan, “Itu bukan Methodis terbang ke gedung-gedung itu, dan itu bukan Lutheran. Itu adalah serangan terhadap negara ini oleh orang-orang dari agama Islam. ”

Seperti yang Anda bayangkan, Mr. Graham telah difitnah dan dihujat, tidak hanya oleh kaum liberal di media tetapi juga oleh orang-orang Kristen pengecut dan kaum konservatif. Namun, Franklin Graham sejauh ini menunjukkan jenis grit yang tidak terlihat dalam jangka waktu yang lama di panggung nasional: ia menolak untuk menyerah atau meminta maaf atas keyakinannya. Tuhan memberkati dia! Dia menghirup udara segar, dan dia memberi saya sesuatu yang harus disyukuri karena catatan menunjukkan bahwa orang Kristen dan konservatif (belum lagi Konstitusi) telah dipukuli oleh Bush.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *