Anda Dengan Standar Siapa?

Anda Dengan Standar Siapa?

Lihat, Aku telah menetapkan di hadapanmu hari ini hidup dan kebaikan, dan kematian dan kejahatan; Dalam hal itu aku memerintahkan engkau hari ini untuk mengasihi TUHAN, Allahmu, untuk berjalan di jalan-Nya, dan untuk menjaga perintah-Nya dan ketetapan dan penilaian-Nya, bahwa engkau dapat hidup dan berkembang biak: dan TUHAN, Allahmu akan memberkati engkau di tanah ke mana kamu pergi untuk memilikinya. (Ulangan 30: 15,16 KJV)

Ketika datang untuk mengetahui perbedaan antara benar dan salah, dengan standar siapa yang Anda gunakan?

Apakah Anda melihat jajak pendapat terbaru untuk melihat apakah perilaku tertentu itu berdosa? Atau apakah Anda melihat kepada Firman Allah yang tidak pernah berubah dan para pelayan yang mengkhotbahkannya dengan setia tanpa menghilangkan bagian-bagian tertentu dari Kitab Suci, yang mungkin tidak “benar secara politis”?

Apakah Anda pergi ke gereja untuk menggelitik telinga Anda? Ataukah Anda ingin mendengar Firman Tuhan dikhotbahkan? Saya yakin banyak dari Anda akan mengatakan Anda ingin mendengar Firman dikhotbahkan, tetapi jangan katakan apa yang bisa dan tidak dapat saya lakukan … Lagi pula, itu menghakimi, mengutuk, dan legalistik … Atau apakah itu? Tuhan selalu memiliki pelayan yang setia untuk menghadapi dosa, menasihati orang lain dan menunjukkan kepada kita jalan menuju pertobatan. Dia masih memiliki pria hari ini yang memiliki keberanian dan keberanian Roh Kudus untuk memanggil Amerika untuk bertobat.

Siapa orang-orang ini, Anda mungkin bertanya? Banyak yang berada di mimbar, dan mereka memberitakan Firman Tuhan dengan setia. Mereka bukan “pencari-ramah,” tetapi mereka ramah tuhan, dan semoga Dia memberkati dan mendorong orang-orang ini yang dikenal sebagai Pendeta dan Tetua.

Ada orang-orang lain yang mengikuti jejak Yohanes Pembaptis, Elia dan Elisa, dan nabi-nabi lain yang diceritakan dalam Alkitab. Banyak dari orang-orang ini disebut “Pengkhotbah Jalan”? dan mereka sering dihina, diludahi, diejek dan diejek. Tetapi di mata saya, mereka diberkati, dicium dengan embun kasih karunia Allah, dihormati dalam pandangan-Nya, dan diberi kata-kata Allah untuk berbicara.

Banyak dari orang-orang ini hidup dalam kemiskinan, dan ini adalah kredit mereka, tetapi bagi rasa malu kita sebagai orang Kristen. Beberapa dari orang-orang ini memiliki istri dan keluarga untuk dirawat, dan mereka sering menahan pekerjaan penuh waktu sambil melayani di jalanan. Beberapa dari orang-orang ini telah menyerahkan hak mereka untuk memiliki properti dan mereka telah meninggalkan pekerjaan bergaji yang baik untuk mengikuti Yesus dan memanggil orang-orang berdosa untuk diselamatkan. Beberapa kontroversial ketika menghadapi dosa pengorbanan anak dan sodomi.

Saya sering membaca laporan-laporan berita tentang orang-orang ini yang ditangkap dengan tuduhan palsu dan memiliki harta pribadi mereka disita karena telah menyinggung para elit budaya. Ini juga untuk kredit mereka, dan untuk rasa malu kita sebagai orang Kristen.

Pertanyaan saya kepada mereka yang mengakui nama orang Kristen adalah di mana belas kasih Anda bagi orang-orang Allah ini? Apakah Anda berdoa untuk mereka setiap hari? Apakah Anda berterima kasih kepada Tuhan atas kesetiaan mereka untuk menghadapi dosa di negara yang bangkrut secara moral ini? Apakah Anda memberi tahu mereka betapa Anda menghargai pelayanan mereka? Apakah Anda membantu dengan dukungan finansial dan emosional? Jika tidak, teman-teman terkasih, saya mohon Anda untuk bertobat, minta pengampunan Tuhan, dan perlakukan orang-orang ini dengan respek dari panggilan mereka.

Bagaimanapun, kita mengharapkan dunia membenci mereka, tetapi sebagai orang Kristen kita harus mencintai mereka dan menyerahkan hidup kita untuk mereka, jika perlu. Anda tidak akan membantu saudara yang membutuhkan?

Semoga Tuhan memberkati Amerika dengan naik lebih banyak “Pengkhotbah Jalan.”?

(Esai ini didedikasikan untuk orang-orang yang Tuhan telah taruh di hati saya untuk mendorong, sementara berdoa dan berpuasa untuk kebutuhan mereka … Saya pikir Anda semua tahu siapa Anda, dan Anda memiliki nilai yang sangat berharga di mata dan hati wanita Kristen ini. )
Angela Wittman adalah penduduk lama Southwestern Illinois. Dia telah menulis komentar Kristen dengan penekanan pada teologi yang direformasi sejak tahun 2001. Angela telah aktif dalam politik Illinois sejak 1993. Dia telah melayani sebagai anggota dewan sekolah pemerintah, ketua blok Koalisi Kristen Illinois dan sebagai ketua bersama (wanita) untuk Partai Konstitusi Illinois. Dia sekarang menjadi anggota Partai Warisan Amerika dan berusaha membangun Kerajaan melalui politik Kristen secara eksplisit.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *